Beranda > PENDIDIKAN & BUDAYA > DATA PENERIMA SK TUNJANGAN FUNGSIONAL JAWA TIMUR 2013

DATA PENERIMA SK TUNJANGAN FUNGSIONAL JAWA TIMUR 2013

Berikut adalah Daftar SK Tunjangan Fungsional Bagi GTT di wilayah Jawa Timur. Tidak semua GTT di Jawa Timur mendapatkan Tunjangan Fungsional karena memang dibatasi oleh kuota tiap Kabupaten.

SK TUNJANGAN FUNGSIONAL 2013

SK TUNJANGAN FUNGSIONAL 2013

Langsung saja untuk mendownloadnya silahkan Klik dibawah ini !
link :
Daftar SK TF GTT Jawa Timur

Artikel terkait : DOWNLOAD SK TUNJANGAN FUNGSIONAL JAWA TENGAH

About these ads
  1. agus
    16 April 2013 pukul 12:04 pm | #1

    gimana caranya untuk mencairkan tf tersebut, karena banyak teman2 saya yang tidak dapat……..

  2. 17 April 2013 pukul 7:15 am | #2

    mekanisme pencairan msh menunggu info lanjutan

  3. 17 April 2013 pukul 8:50 am | #3

    Tanya pak Novian, Istriku kan GTT udah 11 tahun da menjadi guru kelas udah mulai tahun 2007 tapi kok gak ikut daftar progran TF ya ? terus gimana cara mendaftarkanya . terima kasih

    • 22 April 2013 pukul 1:09 pm | #4

      TF datanya diambil dari aplikasi pendataan DAPODIK , syaratnya 24 jam mengajar

  4. hendri sutrisno
    17 April 2013 pukul 9:33 am | #5

    cara pengiriman data ulang gi mana pak novian! pa data ini dibuat berdasarkan laporan dapodik secra online?

  5. fitri
    18 April 2013 pukul 1:39 am | #7

    apa yang sudah mempunyai SK TF pasti mendapat tunjangan Fungsional ?

  6. rini wahyuningsih
    18 April 2013 pukul 12:42 pm | #8

    mau lht daftar data fungsional aja ribet bgt. mbok ya kasian toh guru sukwan ini yang diharapkn cm itu tolong diperlancar segala prosesny?

  7. dadok
    19 April 2013 pukul 3:53 am | #9

    data ni dah final pa belum……

    • 22 April 2013 pukul 1:07 pm | #10

      sudah

      • dadok
        24 April 2013 pukul 5:59 am | #11

        ya…. berarti gak da peluang dong bagi kita-kita yang tdk dapat fungsional. nasib…..nasib….nasib……

  8. sujono pentol
    20 April 2013 pukul 3:51 am | #12

    ak bingg lht data sk fungsional gtt sampg madura.sampai kueeeeeeeesel banget da’ pernh temu.piye iki, ada yg mau bantu yaaaaaaaaaaaaaaaa?

  9. Ajenk
    20 April 2013 pukul 10:44 am | #14

    NAMA SAYA DI DAFTAR TIDAK ADA TAPI WAKTU SY CEK DI WEB MUNCUL SK ATAS NM SY
    ITU GIMANA YA??????

  10. 21 April 2013 pukul 1:59 pm | #17

    pak saya guru kelas II DI sdn 4 SEMAMBUNG SITUBANDO KOK NAMA SAYA TIDAK TERDAFTAR BAIK DI TF MAUPUN DI TUNJANGAN KHUSUS SAYA MENGHUBUNGI BAGIAN APA DI DIKNAS KABUPATEN

  11. 22 April 2013 pukul 11:06 am | #18

    apa data di dapodik Ѕύϑαh benar 24 jam?

  12. wahyu
    22 April 2013 pukul 9:47 pm | #19

    di data http://116.66.201.163:8000/index.php?var=viewsk&ref=3 data sk tunjangan sudah sk, tapi didaftar penerima koq blum ada nama saya

  13. 22 April 2013 pukul 9:54 pm | #20

    kok aneh dapodik saya kemarin sudah 24 jam kok ga dapat, padahal operatornya saya sendiri(gimana gan)!

  14. ardi
    23 April 2013 pukul 2:57 am | #23

    tiap tahun sya n teman2 dapat jt,sekarang ad data dapodik satupun di antara kami tdk ad yang masuk,pdahal sudah punya sampai 24 jam mengajar,ap stlah ini masih ada pendataan untuk dapodik lagi,ap cukup itu aj datanya,untuk kab.sampang kok lbh bnyak SD-nya,SMP nya paling cuma 10 gt!

  15. sit
    23 April 2013 pukul 2:41 pm | #24

    sama , saya slama ni belum dapat TF.. padahal dh lama ngajar di SMP gmna ni gan..

  16. Luqman
    28 April 2013 pukul 4:20 am | #25

    Setelah adanya info dr website ini apakah suatu saat akan ada sosialisi dari Dinas kabupaten? Ataukah yg namanya sudah tercantum (yg punya SK) ngurusi sendiri?

  17. 28 April 2013 pukul 7:23 am | #26

    trus gmn caranya klo namanya gak kecantum,gmn ngurusnya?trus bedasarkan apa penerima tnjangan ini?padahal sy sdh jd GTT dr 2004.kok yg dapat rata2 2006

  18. 1 Mei 2013 pukul 12:44 pm | #27

    pak kalo data SK TF murni dari DAPODIK kenapa teman saya kok tidak dapat, padahal dia guru kelas 5 JJM 25 masuk mulai 2004, terus gimana pak

  19. endah nurivayanti
    2 Mei 2013 pukul 3:51 am | #29

    saya sudah 13 tahun menjadi gtt, dapodik saya 24 jam, kenapa juga gak masuk sbg penerima tf……

  20. ANTON WAHYUDI
    3 Mei 2013 pukul 1:13 pm | #30

    saya mau melihat dan mencetak sk funsional kok websitenya gak bisa di buka, kenapa yaaaaa

  21. roby febri anistyanto
    3 Mei 2013 pukul 2:34 pm | #32

    pak nama saya d daftar tapi untuk sknya gak ada?

  22. ririn
    8 Mei 2013 pukul 2:19 pm | #34

    bagaimana dengan PTT Administrasi? kan tidak mengajar 24 jam, tp kerja 24 jam. trims

    • 17 Mei 2013 pukul 9:33 am | #35

      itulah kebijakan Pak mantri kita yang banyak di gugat. Sakralnya angka 24 jam bagi guru

  23. Ali Makki
    21 Mei 2013 pukul 5:01 am | #36

    klo yang SMA kapan kluarnya?

  24. maurine
    10 Juni 2013 pukul 10:37 am | #37

    kok yang dapat TF hanya SD n SMP?SMA nya galau nie

  25. 2 Januari 2014 pukul 1:03 pm | #38

    kpn pak tf mau dicairkan yg 2013

  26. teguh very prasetyo
    20 Januari 2014 pukul 12:51 pm | #39

    TF yang 2013 apa msih cair…………………………

  1. 7 Mei 2013 pukul 3:16 pm | #1
  2. 9 Mei 2013 pukul 8:01 am | #2
  3. 9 Mei 2013 pukul 8:03 am | #3
  4. 9 Mei 2013 pukul 9:17 am | #4

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 217 pengikut lainnya.