Beranda > DOWNLOAD SOFTWARE > DOWNLOAD PALLAWA : APLIKASI AKSARA JAWA ( GRATIS )

DOWNLOAD PALLAWA : APLIKASI AKSARA JAWA ( GRATIS )

Program Pallawa ini bersifat Portable. Jadinya tidak perlu instal-instal segala seperti Carakan

Tinggal download dan pakai

Download Pallawa Aksara Jawa

 

  1. lyssa, ST,MM
    31 Agustus 2012 pukul 3:47 pm

    CARA JITU CEPAT LULUS TES TPA Oto BAPPENAS, PSIKOTES, TOEFL UJIAN SARINGAN MASUK CPNS/BUMN, S2 (PASCA SARJANA) UI,UGM,UNPAD, ITB,STAN, UI INTERNATIONAL (PASTI BISA)
    SPESIALIS PELATIHAN TPA/PSIKOTES/ TOEFL UI,UGM,UNPAD, ITB,STAN,UI INTERNATIONAL
    Ijin no:3789/PLSM/ I-133/VII/ 1995

    CARA JITU, CEPAT LULUS TES TPA, PSIKOTES &TOEFL UI (PASTI BISA)!
    Kami adalah Spesialis pelatihan TPA (Test Potensi Akademik)/PSIKOTES dan TOEFL memberikan pelayanan jasa pelatihan TPA dan TOEFL. Adapun pelatihan TPA, PSIKOTES dan TOEFL merupakan persyaratan Mutlak bagi Bapak/Ibu guna untuk mengikuti:
    - Tes untuk ujian saringan masuk CPNS dan BUMN
    - Tes untuk melanjutkan Pendidikan ke jenjang S1,Pasca Sarjana S2 untuk UMUM.
    - MEMBANTU REKAN-REKAN MAHASISWA/UMUM AGAR LULUS PSIKOTES DAN WAWANCARA KE PERUSAHAAN OIL AND GAS, BANK- BANK,CPNS, SERTA PERUSAHAAN MULTI NASIONAL LAINNYA DI SELURUH INDONESIA(SUDAH TERBUKTI).

    Note:
    - Biaya Belajar di Bayar di Muka
    - ± 80% peserta pelatihan Lulus tes S2,CPNS/BUMN di seluruh Indonesia
    (terbukti)

    HUBUNGI KAMI di:
    LYSSA,ST,MM / 021.71136838/ 0813 1879 2677
    Wisma Metropolitan 2,World Trade Centre, Jl. Jendral Sudirman,Jakarta

    • IDA YATI
      15 Oktober 2014 pukul 11:52 am

      KISAH SUKSES Ida Yati : lolos PNS guru lingkungan PEMDA medan

      Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Drs JOKO SUTRISNO SH,Msi Atau >>KLIK DISINI<< Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

  2. 12 November 2012 pukul 12:55 am

    terimakasih bisa buat sharingnya..

  3. 25 November 2012 pukul 6:32 am

    bagus sekaleee….

  4. latif maulana kahlil gibran
    27 Maret 2013 pukul 4:23 am

    kok gak bisa di download ?

  5. 21 April 2013 pukul 11:26 am

    Hello! Someone in my Facebook group shared this site with us
    so I came to check it out. I’m definitely enjoying the information. I’m book-marking and will
    be tweeting this to my followers! Wonderful
    blog and outstanding design.

  6. 10 Desember 2013 pukul 11:23 am

    z bingun mau dowload tp nggak tahu yg mana mohon pengarahannya mas

  7. 12 Agustus 2014 pukul 8:41 am

    Thhis is my first time pay a visit at here and i am genujinely happy tto read
    all at one place.

  8. 15 Agustus 2014 pukul 7:31 am

    Excellent goods from you, man. I have understand your
    stuff previous to and you’re just extremely wonderful.

    I actually like what you’ve acquired here, certainly like what you aare saying and
    the way in which you say it. You make it entertaining and you still
    take care of tto keep it smart. I can not wait tto read mucch more from you.
    This is actually a terrific site.

  9. 16 Agustus 2014 pukul 2:23 am

    Excellent blog post. I absolutely love this site. Continue thhe good work!

  10. 18 Agustus 2014 pukul 2:34 am

    If you desire to increase ykur experience just keep
    visiting this web site and bbe updated with the hottest gossip posted here.

  11. 23 Agustus 2014 pukul 7:30 am

    Hey I know this is off topic but I was wondering if
    you knew of any widgets I could add to my blog that automatically tweet my newest twitter updates.
    I’ve been looking for a plug-in like this for quite some time and was hoping maybe you would have some experience with something like this.
    Please let me know if you run into anything. I truly enjoy reading your
    blog and I look forward to your new updates.

  12. 9 September 2014 pukul 12:01 pm

    KISAH SUKSES Erviendy ; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung

    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 12 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, dan membayar 45 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.Drs.JOKO SUTRISNO,Ms Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

  13. 19 September 2014 pukul 4:25 am

    I’ve been browsing online more than 4 hours today, yet I never found any interesting
    article like yours.It’s pretty worth enough
    for me. In my view, if all web owners and bloggers made
    good content as you did, the nnet will be a lot more useful thann ever before.

  14. 27 September 2014 pukul 3:02 am

    This is a topic that’s close to my heart… Take care!

    Where are your contaqct details though?

  15. 2 Oktober 2014 pukul 5:57 am

    It’s going to bee finish of mine day, except before finish I am reading this great piece of writing to increase my know-how.

  16. 3 Oktober 2014 pukul 7:18 am

    I read this post completely about the comparison of hottest and preceding technologies, it’s awesome article.

  17. 6 Oktober 2014 pukul 3:05 am

    Please llet mee know if you’re looking ffor a article autyor for your site.
    You have some realoy great articles and I believe I would be a giod asset.
    If you ever want to take some of the load off, I’d love to
    write some content for your blog in exchange for a link back to
    mine. Please blast me an email if interested.

    Thanks!

  18. 7 Oktober 2014 pukul 6:17 am

    It’s a shame yyou don’t have a donate button! I’d most certainly donate to thi excellent blog!
    I suppose for now i’ll settle for bookmarking aand adding your RSS feed to my Google account.
    I look forward to new updates and will talk about this website with my Facebbook
    group. Talk soon!

  19. 11 Oktober 2014 pukul 3:59 am

    ak ape downkoad gk iso payah tnan

  20. 11 Oktober 2014 pukul 4:00 am

    op iku tek angel

  21. IDA YATI
    15 Oktober 2014 pukul 11:52 am

    KISAH SUKSES Ida Yati : lolos PNS guru lingkungan PEMDA medan

    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Drs JOKO SUTRISNO SH,Msi Atau >>KLIK DISINI<< Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.
    .

  1. 27 Mei 2014 pukul 6:57 am
  2. 27 Mei 2014 pukul 7:13 am

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 223 pengikut lainnya.